Pages

#bolehberbangga

Pagi ini gw melihat sebuah keajaiban. Yap, keajaiban adalah kata yang tepat untuk menggambarkan polisi-polisi Tangerang yang BENAR-BENAR bekerja melayani masyarakat yaitu mengatur lalu lintas. Si pak polisi ini bahkan dengan ramah menyapa dengan senyuman dan anggukan kepala. Tidak hanya berdiri kemudian menggoyang-goyangkan tangan ke kanan-kiri kayak lagi ngusir lalat.

Polisi adalah salah satu profesi yang dikagumi anak-anak kecil termasuk gw dan paling sering menjadi jawaban atas pertanyaan ibu/bapak guru "Kalau sudah besar, kalian mau jadi apa?" Jawaban "Polisi" pasti terdengar bersama dengan "Dokter", "Pemadam Kebakaran", "Pilot"...

Polisi jugalah salah satu profesi yang paling gw benci setelah menempuh jenjang sekolah yang semakin tinggi yang membuat gw tau kebusukan polisi: "cari duit"... Atasan-atasan korupsi, yang anak buah yang menderita...

Well, gw seneng liatnya...#bolehberbangga....karena ini adalah perubahan yang positif... Semoga bisa signifikan dan terus berkembang ke arah yang lebih baik... Ga cuma temporer...AMIN ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar