Pages

Cewe Batu dan Cowo Air

Woow... it's been 6 months from the last post... :P

i've been very busy...#soksibuk

Well, post mlm ini gr2 BBM sobat gw, Cathy, td siang yg berhasil membuat gw terpaksa melek dr bobo siang gw...

"Koq lo ud lm bgt gaa nge-blog c?Hahahah"

So, untuk memuaskan hasrat tmn gw yg satu itu...

Here I am....^^

post ini sbnrnya terinspirasi dr hsl obrolan gw sm Cathy selama nunggu bus di Harmoni... hehehehhee





Liat gbr di atas? Yaap... that's ROCK.... BATU...

Ada seorang cewek yg dibilangin sama tmnnya yg suka ngeliatin org lain, menganalisa gerak-gerik mereka (psycho???): "Lo tuh batu..."

si cewek polos ini kaget: "Hah? Kok batu? maksudnya?"

"Iaa, batu... Hati lo terbuat dari batu..." (ajiib jg ya tuh ce bs idup walaupun hatinya t'buat dr batu....#mataberbinar2kagum)

"Sial lo! Kaga segitunya jg kalii..." #tampanggemes

"Iaa...lo susah wat jatuh cinta...mungkin dy bisa pelan-pelan mengikis luarnya sampe nantinya hati lo terbuka..." (what the?!?)


Wkt pertama kali denger cerita ini, gw cm bs manggut2, ikut ketawa...



Tapi.... setelah dipikir2... wkwkwkkwkwkwkwk

1. ada cewe berhati batu ternyata... perlu masuk Guiness Record...amazing...brava!!

2. cewe berhati batu perlu cowo berhati air yg jg perlu masuk Guiness Record...

3. kalo mw pny cowo yg normal-an...berarti cowo tersebut harus punya unsur air... hmm, berarti cowonya itu harus mungkin yg sukaaa bgt minum air,tiap detik hrs minum dan air apa aja diminum termasuk comberan???air kencing???...atau olahragawan seperti perenang, pemain basket, atau PEMAIN FUTSAL/BOLA (betuuuuul???) yang kelenjar keringatnya bocor... menetes-netes dr rambutnya sambil memandang cewe2 dgn ke-cool-annya (katanya)... yg bikin cewe2 (tak berotak?) berteriak: "SUMPAAAAH!!! Tuuh cowo KEREN BGT!!! Apalagi kalo udah keringetan!!!" (sepertinya indera penciuman mereka ga berfungsi)




Beginilah kira2 ilustrasi hati yg terbuat dr batu
yang akhirnya bisa dikikis dan terbuka
oleh hati yang terbuat dr air....


Yaaaa... qt tunggu aja kelanjutan cerita asli nya... hehehee
gmn, Cath?? :P





*semoga menjadi inspirasi bagi cewe2 yg merasa hatinya batu
untuk segera menemukan cowo2 yg kalo diliat2 hatinya itu air...good luck!^^*


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Cathy mengatakan...

gelaaaa...wkwkwkwkwkwk...gw demen bgt sm gbr hati lo yg 3 biji itu..hahahahah...<3
n fyi..dy..memang main futsal..doyan..main basket ok..renang jg KATANYA oke..hahahahah

real_me_real_life mengatakan...

woooww tebakan gw berarti jituu...hahhahaa...
jd, berdasarkan komen anda di atas... bener ya kalo "cewe polos berhati batu" itu, adalah anda?hahahhhaaa...

Cathy mengatakan...

hahahahah...kuya..kgk yee..itu mah kt tmn gw aje..hati batu..gw ga masuk muri ato world record..brarti hati gw ga batu..cm..tukang kuncinya blom dateng aj..
XD
oiy..gw ga cw odong ato indra penciuman rusak yg ampe treak2 y..gw ms waras..tenang..

real_me_real_life mengatakan...

tukang kunci nya blm dtg...
waaaahhhh... berarti hati lo itu, pintu, jendela, laci atau lemari? wkwkwkwkwkk... peace cath...

ntr gw teleponin deeh yg ngebawa kuncinya supaya buruan dtg...eh, tapi....



brp ya nomor tlp nya?mintaaa.....:P

cathy mengatakan...

wkwkwk...hmm..sepertinya (baca:semoga) c pemegang kunci itu no-nya
081xxxxxx9..hahahahahahahahahah

eh btw, klo air bs ancurin batu alias c batu kalah..melunak sm aer, klo logam itu sama api gmn?

Posting Komentar